Rabu, 18 Juni 2014

Wonderland in Japan!


Huis Ten Bosch
Huis Ten Bosch (ハウステンボス) adalah sebuah taman hiburan di Prefektur Nagasaki yang menciptakan Belanda dengan menampilkan salinan ukuran nyata dari bangunan tua Belanda. Nama Huis Ten Bosch harfiah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "Rumah di Hutan". Hal ini dinamai sepuluh Istana Huis Bosch, salah satu dari empat tempat tinggal resmi Keluarga Kerajaan Belanda, terletak di Den Haag di Belanda.

Taman ini memiliki bangunan bergaya Belanda banyak seperti hotel, villa, teater, museum, toko-toko dan restoran, bersama dengan kanal, kincir angin, wahana hiburan dan ditanam di taman bunga musiman. Huis Ten Bosch, yang dibuka pada Maret 1992, terletak di Pulau Hario di bagian selatan Sasebo, menghadapi Omura Bay. Lokasinya mencerminkan hubungan sejarah antara Belanda dan Jepang, yang dimulai pada 1609 ketika sebuah pos perdagangan dibuka oleh Belanda di Hirado, tidak jauh dari Sasebo.
Glover Park & Glover House
  Glover Park (グラバー ) adalah sebuah taman di Nagasaki, Jepang dibangun untuk Thomas Blake Glover, seorang pengusaha Skotlandia yang berkontribusi terhadap modernisasi Jepang di bidang pembuatan kapal, pertambangan batubara, dan bidang lainnya. Di dalamnya berdiri Residence Glover, rumah bergaya Barat tertua yang masih hidup dalam daya tarik wisata utama Jepang dan Nagasaki.

Glover House terkenal karena perpaduan unsur Barat dan Jepang dan merupakan contoh bangunan perjanjian pelabuhan. Jenis arsitektur mirip bungalow satu cerita yang digunakan oleh orang asing di Hong Kong atau Shanghai dan diimpor ke Jepang oleh para pedagang Inggris. Daripada mengikuti gaya Victorian kontemporer, jenis bangunan lebih dekat mencerminkan estetika Georgia populer di Inggris pada generasi sebelumnya.

Nagasaki Atomic Bomb Museum
Museum Bom Atom Nagasaki ( ) berada di kota Nagasaki, Jepang. Museum ini mengingat ledakan bom atom yang menghancurkan Nagasaki jam 11:02:35 pada tanggal 9 Agustus 1945.
Museum bom atom pertama dibangun pada tahun 1945. Museum ini dibuka pada bulan April 1996 pada kesempatan peringatan 50 tahun pengeboman.
Museum ini meliputi sejarah dari peristiwa sebagai sebuah cerita, berfokus pada serangan dan peristiwa yang menuju kesana. Hal ini juga mencakup sejarah perkembangan senjata nuklir. Museum ini menampilkan foto-foto, relik dan dokumen terkait dengan pengeboman atom. Video juga akan ditampilkan.

Kumamoto Castle
  Kumamoto Castle ( ) adalah puncak bukit benteng Jepang terletak di Prefektur Kumamoto di  Kumamoto. Itu adalah benteng bagus dan kokoh. Benteng tetap ( ) adalah sebuah rekonstruksi beton yang dibangun pada tahun 1960, tetapi beberapa bangunan kayu tambahan tetap benteng asli. Kumamoto Castle dianggap sebagai salah satu dari tiga istana utama di Jepang, bersama dengan Himeji Castle dan Matsumoto Castle. struktur Tiga belas di kompleks benteng ditujukan Penting Budaya Properti.
Suizenji-Koen
  Jōju Suizen-ji-en ( 趣园) adalah kebun tsukiyama Jepang terletak di dalam (Suizen-ji Park ( 公园, Koen Suizen-ji) di Kumamoto Prefecture, Jepang tsukiyama utama adalah representasi dari Gunung Fuji. Suizenji Koen adalah tempat menarik dan banyak dikunjungi, menampilkan lanskap miniatur, candi dan danau kecil berisi ikan mas besar, lapar, dan multi-warna. Ini adalah naik trem singkat dari kota. Banyak toko menunggu yen wisatawan lokal.

Aso Farm Village
  Aso Farm Land adalah sebuah "sifat pengalaman sehat besar" resor dengan tema "orang, alam, dan vitalitas" terletak di Taman Nasional Aso Kuju berdekatan dengan Aso Refreshing Resort. Di daerah yang luas sekitar 1 juta  pengunjung akan menemukan fasilitas dirancang untuk membantu pengunjung menjadi lebih sehat, restoran dan spa.
Pada Genki noMori (Hutan Vitalitas), pengunjung dapat mengalami sejumlah keluar-peralatan-dunia ini dirancang untuk membantu membuat tubuh dan pikiran sehat. Panen restoran berorientasi alam yang melayani makanan lokal Aso, dan Sehat Aso Vulkanik Spa manfaat dari magma Gunung bawah tanah. Aso. Aso Farm Land merupakan fasilitas kompleks yang dapat dinikmati tanpa memandang usia atau jenis kelamin Pengunjung dapat menggunakan fasilitas untuk jangka waktu dengan menginap di Desa Aso Farm, sebuah penginapan di dalam kubah-jenis peternakan.
Japanese Hot Sring ( Onsen )
Japanese Hot Spring ( Onsen ) Adalah istilah untuk panas dalam bahasa Jepang, meskipun istilah tersebut sering digunakan untuk menggambarkan fasilitas mandi dan penginapan di sekitar mata air panas. Sebagai negara vulkanik aktif, Jepang memiliki ribuan onsen tersebar di sepanjang panjangnya dan lebarnya. Onsen secara tradisional digunakan sebagai tempat mandi umum dan hari ini memainkan peran sentral dalam mengarahkan pariwisata domestik Jepang.
Onsen adalah fitur utama pariwisata Jepang sering ditemukan di daerah pedesaan tetapi ada beberapa perusahaan yang populer masih ditemukan di dalam kota-kota besar. Mereka adalah daya tarik wisata gambar pasangan Jepang, keluarga atau kelompok perusahaan yang ingin pergi dari kehidupan sibuk kota untuk bersantai. Jepang sering berbicara tentang kebajikan dari "persekutuan telanjang" untuk menghancurkan penghalang dan mengenal orang-orang dalam suasana nyaman santai Ryokan dengan sebuah onsen terpasang. saluran televisi Jepang sering menampilkan program-program khusus tentang onsens lokal.


Blood Pool Hell
 Blood Pond Hot Spring adalah salah satu “neraka” (jigoku) di Beppu, Jepang, sembilan sumber air panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. “Blood Pond Hell” begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka.
Bubbling Mud Pool
Jigoku ("neraka") adalah kata yang menjelaskan semua yang mencakup geyser, pot gelembung lumpur dan gelembung air panas dengan air berwarna. Mereka agak mirip dengan geyser dan air panas di Yellowstone National Park di Amerika Serikat kecuali mereka bahwa mereka ditempatkan di taman wisata kecil, dan dalam beberapa kasus dikelilingi oleh norak, gambar berwarna permen-naga dan setan yang terlihat seperti mereka termasuk di lapangan golf miniatur.
Tujuh dari sembilan neraka adalah di Kabupaten Kannawa. Yang terbesar Umijigoku, memiliki air laut berwarna yang digunakan untuk memasak telur. Bōzu Jigoku (Monk neraka) itu mendapat nama dari kenyataan gelembung lumpur yang menyerupai mencukur kepala biarawan Jepang. Kamado Jigoku dan Kinryi Jigoku fitur gambar naga dan setan. Oniyama Jigoku digunakan untuk penangkaran buaya. Banyak dari neraka dikelilingi oleh taman-taman kaya.
 Geyser
 Yang satu ini adalah air mancur panas yang menembak keluar setiap 15 menit. Kami berjalan di kanan seperti itu pergi, sehingga ketegangan menunggu tidak pernah datang kepada kami. Terlepas kami memiliki jalan yang bagus di area seperti yang kita menunggu pergi kedua air mancur panas itu.


Dragon Whirlpool
Dragon Whirlpool Neraka adalah salah satu geyser, dan bawah tanah dipanaskan oleh tekanan magma ke atas neraka naga pusaran air. Hal ini ditetapkan sebagai harta alam Beppu. Tampaknya bahwa air bawah tanah dipanaskan sampai 150 derajat pukulan turun di hamparan dengan kenaikan tekanan, dan tinggi mencapai sekitar 50m, air mendidih masih bertekanan ke atas hampir secara teratur pada interval sekitar 35 menit sampai 40 menit. Waktu yang telah menyemburkan air panas adalah sekitar selama 5 menit.


Harmony Land
  Ini adalah dunia mimpi mana Anda dapat bertemu karakter Sanrio Hello Kitty dan lainnya. acara Spektakuler hidup seperti parade dilakukan setiap hari. Ada berbagai atraksi keluarga yang menyenangkan termasuk "Kitty Castle" di mana Anda dapat bertemu Hello Kitty, "Harmony Train" mana kereta api Kayu manis dan kereta Kitty yang sangat populer dan "Karakter Sanrio Boat Ride" di mana semua karakter populer seperti Cinnamon & Friends dan Sugarbunnies berkumpul.

Tenjin Underground Shopping Arcade
  Ini adalah perbelanjaan bawah tanah terbesar di Kyushu, dibangun di bawah Tenjin, peregangan selama sekitar 590 meter dari utara ke selatan dari pusat kota. Ada 12 jalan dengan 150 berbagai toko fashion, gourmet, buku dan banyak lagi. Abad ke-19 lantai batu gaya Eropa dan langit-langit desain arabesque menghiasi ruang bawah tanah dan mereka menciptakan suasana yang penuh gaya dan nyaman. Ruang bawah tanah terhubung langsung ke stasiun kereta bawah tanah Tenjin dan Tenjin-Minami dan juga berlokasi dekat Nishitetsu Fukuoka (Tenjin) Station dan pusat Nishtietsu Tenjin bus.

Canal City hakata
  Canal City Hakata merupakan sebuah kompleks perbelanjaan yang terdiri dari berbagai macam fasilitas bisnis dan rekreasi termasuk pusat perbelanjaan, bioskop, fasilitas hiburan, dua hotel, ruang pamer dan kantor perusahaan, semua bersama-sama menciptakan sebuah "kota teater".
Ini merupakan kota hiburan di mana setiap orang dari negara manapun dapat berkumpul, bersenang-senang dan bersantai kapan saja dalam setiap musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar