Minggu, 15 Juni 2014

City in Japan


Fukuoka
Fukuoka juga adalah nama dua kota kecil di Jepang, Fukuoka, Toyama (di Prefektur Toyama) dan Fukuoka, Gifu (di Prefektur Gifu). Fukuoka (福岡市; -shi) adalah ibukota Prefektur Fukuoka dan terletak di pesisir utara pulau Kyushu di Jepang, seberang Selat Korea dari kota Busan di Korea Selatan. Fukuoka adalah kota terpadat di Kyushu. Kota ini ditetapkan sebagai "kota besar" pada 1 April 1972 dan merupakan pusat ekonomi dan kebudayaan Kyushu sejak tahun 1930-an. Kota ini mempunyai luas sebesar 340,03 km² dan penduduk sejumlah 1.380.790 jiwa (2004). Kepadatan penduduknya adalah 4061 jiwa/km². Fukuoka dibagi menjadi 7 distrik (ku). Fukuoka mempunyai sebuah bandar udara internasional yang terletak di distrik Hakata, Bandar.
Fukuoka Airport
Bandara Fukuoka ( 空港, Fukuoka Kūkō) (IATA: Fuk, ICAO: RJFF), sebelumnya dikenal sebagai Itazuke Air Base, adalah sebuah bandar udara internasional dan domestik terletak 1,6 NM (3,0 km; 1,8 mi) timur Stasiun Hakata di Fukuoka, Jepang . Hal ini resmi ditetapkan sebagai bandara kelas dua. Hal ini beroperasi pada kapasitas penuh, dan tidak dapat lebih diperluas. Tiket berhenti pukul 10 malam untuk memungkinkan penduduk setempat kedamaian dan tenang, mulai lagi pukul 7 pagi.
Bandara ini terletak di Hakata-ku, selatan-timur dari pusat kota. Hal ini dihubungkan ke seluruh kota dengan Kota Fukuoka Subway dan jalan, dan kereta bawah tanah dari bandara ke distrik bisnis membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit.
Fukuoka Airport adalah bandara penumpang tersibuk keempat di Jepang. Pada tahun 2006, itu digunakan sebesar 18,1 juta orang dan ada 137.000 lepas landas dan pendaratan.
Hanya ada satu landasan pacu dari 2.800 meter, dan bandara ini dikelilingi oleh wilayah pemukiman dan pendekatan ini mengingatkan pada bandara lama Hong Kong, Kai Tak International.
Pada pertengahan 1990-an, Delta Air Lines mengoperasikan penerbangan non-stop antara Fukuoka dan Portland, Oregon, di mana maskapai ini pernah mengoperasikan hub trans-Pasifik-nya. Ketika rute itu jatuh akibat tekanan keuangan, Fukuoka kehilangan layanan pertama dan satu-satunya non-stop ke Amerika daratan
Pertama kali didirikan pada tahun 1943 sebagai Kekaisaran Jepang Army Air Force Airfield, setelah perang Bandara Fukuoka situs Udara Amerika Serikat Angkatan Udara Itazuke Base sampai 1972.
Listen
Read phonetically



Nagasaki
Nagasaki (長崎市; -shi) adalah ibu kota dan kota terbesar di Prefektur Nagasaki yang terletak di pesisir sebelah barat daya Kyushu, Jepang. Lokasi geografisnya adalah 32°44′ LU 129°52′ BT. Nagasaki adalah pusat pengaruh Eropa di Jepang pada zaman pertengahan. Kota Nagasaki yang merupakan kota pelabuhan di Jepang merupakan kota yang tidak terisolasi pada waktu jepang menerapkan politik Isolasi(SAKKOKU). Pengaruh Eropa juga sangat terlihat dengan pesatnya perkembangan agama kristen di kota Nagasaki pada zaman tersebut dan banyaknya peninggalan bersejarah berupa bangunan-bangunan Gereja yang masih terawat hingga saat ini dan dijadikan sebagai obyek wisata.
Kota Nagaski juga merupakan kota kedua di mana bom atom dijatuhkan oleh Amerika Serikat pada Perang Dunia II. Di kota ini juga dibangun Musium Bom Atom Nagasaki (Nagasaki Genbaku Shiryoukan) sebagai lambang peringatan bagi bangsa jepang dan seluruh pengunjung akan bahaya dan penderitaan akibat bom atom yang diledakkan di kota tersebut. Awan berbentuk seperti jamur akibat ledakan nuklir di Nagasaki pada tanggal 9 Agustus 1945.
Nagasaki terletak di ujung teluk yang panjang yang membentuk pelabuhan alami terbaik di pulau selatan Jepang Kyushu. Kawasan perdagangan utama dan wilayah pemukiman di kota ini terletak di dataran kecil dekat ujung teluk. Dua sungai yang dibelah oleh sebuah gunung membentuk dua lembah utama di mana kota ini terletak. Wilayah pusat kota ini dibatasi oleh "terrain" tidak lebih dari 4 mil persegi dari total sekitar 35 mil persegi kota ini secara keseluruhan.
Pada 2003, kota ini memiliki populasi sebesar 418.901 jiwa dan kepadatan penduduk 1.736,74 orang per km². Luas wilayah totalnya adalah 241,20 km².

Kumamoto
Kumamoto, terletak kira-kira di tengah Prefektur Kumamoto, merupakan pusat pemerintahan dan ekonomi prefektur. Dari abad ke-17 awal sampai akhir abad ke-19, Kumamoto dikenal sebagai kota benteng. Sungai Shira-Kawa dan cabangnya dijalankan melalui pusat kota sekitar Kumamoto Castle. Oleh karena itu, kota ini disebut "Kota Woods dan Air Tawar."

Kumamoto Castle, yang ditunjuk sebagai National Historical Site, dibakar selama perang di akhir abad 19. Menara benteng dibangun kembali sekitar 40 tahun yang lalu. milik pribadi di atas segala tuan dalam generasi yang berbeda, persenjataan dari masa lalu, dll ditampilkan di dalam menara puri. The Joju Suizenji-en Garden dengan rumah minum dihapus dari Kyoto Imperial Palace terletak di tenggara benteng. Taman, yang menampilkan tempat dari "Tokaido Goju-san-tsugi," atau Lima puluh tiga Tahapan Tokaido, menggunakan aliran tanah dibawahnya kaya Aso, adalah tempat populer untuk bersantai bagi orang-orang Kumamoto.
Kota ini juga menawarkan "Koizumi Yakumo's House," di mana seorang novelis Lafcadio Hearn (dikenal sebagai "Yakumo Koizumi" di Jepang), yang datang ke Jepang dan mengajar
bahasa Inggris di akhir abad 19, tinggal, dan kediaman Soseki Natsume, yang terkenal aktif dari akhir abad 19 ke awal abad 20, yang telah dikonversi ke dalam Soseki Natsume Memorial Museum Jepang penulis. produk kerajinan tradisional seperti mainan kerajinan tradisional, benda kerja emas, tembikar dan porselen, potongan kayu, bambu dan benda kerja yang dipamerkan dan dijual di Kumamoto Kerajinan Tradisional Pusat.

Mount Aso
Gunung Aso ( ) Adalah gunung berapi aktif terbesar di Jepang, dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Ia berdiri di Aso Kuju Taman Nasional di Prefektur Kumamoto, di pulau Kyushu. Puncaknya adalah 1.592 m di atas permukaan laut. Aso memiliki salah satu kaldera terbesar di dunia (25 km utara-selatan dan 18 km sebelah timur-barat).  kaldera mempunyai keliling sekitar 120 km (75 mil), meskipun sumber bervariasi pada jarak yang tepat.

Beppu

 Beppu, kota ini didirikan pada tanggal 1 April 1924, dan terkenal dengan onsen-nya (air panas), yang dianggap sebagai suci. Beppu adalah ibukota onsen Jepang. Ini memiliki volume terbesar kedua dari air panas di dunia setelah Yellowstone di Amerika Serikat dan memiliki jumlah terbesar sumber mata air panas di Jepang.

Beppu berisi sembilan titik utama panas bumi, yang kadang-kadang disebut sebagai "sembilan hells dari Beppu". Beppu juga dibagi menjadi delapan wilayah utama musim semi panas, tercantum di bawah ini dan dikenal sebagai Beppu Hatto.
Beppu dianggap sebagai kota wisata di Jepang. Seperti banyak kota-kota di Jepang lainnya, terletak di antara laut dan pegunungan.
Hot spring areas : Beppu Onsen, Kankaiji, Kamegawa, Shibaseki, Kannawa, Myoban, Horita, Hamawaki.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar