Rabu, 18 Juni 2014

MALAM


Sepatu flat hitamku..
Menemaniku melangkahkan kaki malam ini..
Menelusuri gelapnya langit malam sendiri..
Namun, faktanya aku tak sendiri..
Aku ditemani sepasang merpati elok yang sedang bercinta di bawah indahnya bintang malam ini..
Melihat mereka saling mengasihi.. Indah..


Aku..
Mulai memidahkan langkah kecilku ini..
Melanjutkan penelusuranku di malam yang indah ini..
Hey, aku sendiri..
Apa aku tampak seperti wanita malam yang berjalan tanpa tujuan? Atau tampak seperti orang bodoh? Haha
Tentu tidak..
Aku lebih tampak seperti gadis kecil yang kebingungan dan takjub..
Meniti jalan, dengan mata berkaca-kaca melihat keindahan kota..
Aku, menikmati suasana ini..


Indah, sunyi, terlihat ketenangan serta memberi rasa aman walau realitanya tidak seaman yang kubayangkan..


Langit yang gelap gulita terlihat cantik dihiasi mahkota bulan dan bintang serta lampu-lampu malam sebagai aksesoris lainnya..
Sungguh keeksotisan malam yang luarbiasa..
Perjalanan malam yang sederhana memberikan kesan yang luarbiasa..

Cikadev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar