Senin, 16 Juni 2014

Gembel Melankolis


Gembel Melankolis

Aku hanyalah seorang gembel melankolis.

Hey, tapi tunggu dulu jangan menganggap aku seperti gembel dalam makna sesungguhnya.

Aku memang gembel, namun aku adalah seorang gembel melankolis.

Bukan gembel dengan pakaian compang camping, bukan gembel yang tidak bisa makan atau tak punya persinggahan.

Mungkin hanya seorang gembel dari sudut pandang lain, ya mungkin hanya orang pintar yang akan mengerti bahasaku.

Bukan bermaksud sombong namun kata-kataku ini seperti teka teki bila kau tak mengetahuinya dan kau tak pandai tentunya ini hanya akan membuatmu bingung dan mengira aku gadis gila.

Seorang gembel melankolis bermodalkan sebuah gadget keren untuk mencurahkan perasaannya.
Seorang gembel yang menantikan datangnya “someday at somewhere”

Gembel melankolis, yang mudah untuk menangis.
Gembel melankolis, yang senang menyendiri dengan menikmati lagu-lagu kesukaanya.
Gembel melankolis, yang tertawa di depan laptop tercintanya.
Gembel melankolis, yang berbicara pada dirinya tentang apa yang dirasakannya.
Seorang gadis gembel melankolis yang mempunyai orang-orang istimewa dihidupnya.

Dan sekali lagi, aku hanya seorang gembel melankolis.

Berusaha tegar, sabar, ikhlas dan berpasrah pada Tuhannya.


Karena..



Hidup ini untuk mati ;)


 Cikadev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar