Senin, 15 Juli 2013

Tiba - tiba

Gw tiba-tiba kangen Chaka. I. Atau biasa gw panggil Cakwe, yah itulah panggilan dia dari gw ahahahah dan gw adalah Pensil -,- dia sering panggil gw dengan sebutan Pensil selain itu Cicit, Kecil atau Curut. Emang kurang ajar yeee.. Hahahaha..

Ini sebernya mau gw posting dari kemaren-kemaren tapi gak apalah.. Gw baru sempet post sekarang, kali aja doi baca dan merasakan hal sama soalnya gw kangen dia tiba-tiba.. *barangkali* -3-

Chaka, sahabat SD bisa dibilang CS kentel.. Dia juga mantannya sepupu gw hahahah..
Dulu gw anak baru di sekolah, gw berteman sama siapa aja tapi dapet CS yang namanya Chaka yang ternyata tetangga sepupu gw dan dia juga suka sama sepupu gw sampe akhirnya mereka pernah pacaran tapi yah gak lama wkwkwk namanya juga bocah..

Gw kangen, tapi gak tau sejak SMA dia gak ada kabar, ketemu terakhir di KFC Hayam Wuruk jaman-jamannya baru lulus SMA doi sama monyetnya.
Gw sempet banget kehilangan ini orang, kita sahabatan 6tahunan dan sampai akhirnya dia ilang-ilangan.

Temen baik yang selalu inget gw ( dulu ). Gw sempet sedih pas tau dia harus pindah sekolah pas SMP. Dulu kan masih bocah tuh jadi pas si Cakwe pindah ke Cilebut aje sedih berasa ditinggal Jakarta-Amsterdam ( lebay ) hahahaha.. Eh sekarang gw malah jadi bocah Citayam lol dan dia balik ke Jakarta -___- pas gw di Jakarta dia di Cilebut.. Persahabatan kita diuji. Gw kira dia bakal udah lupa gitu sama gw ternyata doi sering bikin gw terkejut brooo.. Gw lagi tidur siang sepulang sekolah tiba-tiba dia ke rumah gw tereak-tereak manggil dan nyokap gw buka pintu, ngelongok ternyata ada anaknya si pak Ichwan :P terus abis itu nyokap suruh dia masuk, seraya nyokap membangunkan gw dari tidur. Gw kaget pas disuruh keluar ternyata ada penampkan si Cakwe.. gak nyangka + seneng pake banget. Iyalah  udah ampir setahunan ngilang komunikasi aja gw pake hp ortu maklum masih unyu gak peduli banget sm yang namanya isi pulsa meski punya hp sendiri, yang penting bisa maen ke war*net.

Gw sama Chaka sering nongkrong + ngobrol dipinggir kali wkwkwk udah kek apaan tau duduk-duduk dengan pemandangan kali, saling tuker cerita tentang sekolah baru dan hal-hal kocak lainnya kadang juga dia cerita tentang ceweknya, kalau udah bosen ngobrol sambil liatin kali, kita cabut maen ke rumah temen yang mana kek yang deket yang bisa digapai pake kaki. Pokoknya random banget dah.

Chaka tuh sahabat yang baik yang selalu tiba-tiba, tiba-tiba jadi temen, tiba-tiba jadi sahabat, tiba-tiba ngilang, tiba-tiba ketemu. pokoknya tiba-tiba..

Dan tiba-tiba juga tuh kemaren malam gw kangen ama dia. Kita bedua bener-bener kek abang ade. Nyokap juga katanya suka lucu ngeliat kita bedua. Ahahahah katanya sohib banget. Tapi gak tau nih orang udah hampir 3tahun kemana tau.

Intinya gw masih inget pesan dia terakhir omongin ke gw :) dan gw kangen sama dia si judulnya hahaha.. Si Cakwe cowok kurus, tinggi, putih ( etapi putihan gw sekarang mah ahahaha ), koplak dan temen seru-seruan gw dan gw adalah sahabat + penasehat dia dulu XD

Dan yang gw salut persahabatan kita benar-benar "pure" persahabatan gak pernah ada embel-embel cinta-cintaan.. Hohoho.. Salut dah.. Cuma ya gituuuu ini bocah kemana gak ada kabarrrrrrrr......


The End of Missing Bestfriend Suddenly. :D
Hope you always fine, there Chak... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar