Kamis, 10 Oktober 2013

Bulan dan Matahari


Bulan, kau selalu membuatku cemburu dengan dikelilingi banyak bintang.
Bulan, kau berkhianat disetiap malam.

Aku hanya sendiri tatkala aku menyinari bumi.

Hanya awan yang menjadi hisan.

Tapi kau, memiliki planet dan bintang.

Dapatkah aku menjadi salah satu dari itu? Agar selalu bersamamu?

Aku muak dengan kita yang tak pernah bertemu.

Atau begini saja kita menjadi hujan yang selalu datang bersamaan.

                                                       -

Oh matahari...tidakkah engkau terlalu kekanakan.
Kau ingin menyalahi takdir mutlak untuk kita.
Bintang dan planet memang menemaniku namun sadarlah engkau bahwa siapa yg paling melengkapi?

Itu dirimu, walau tak pernah ada pertemuan.

Jika tak ada engkau hari menjadi gelap, kerjaku kian berat.

Aku yakin, entah kapan, namun kita pasti bertemu dan disitulah perjumpaan kita akan kekal..


Salam sayang dari bulan kepada matahari.

Terima kasih telah menjadi partner seumur hidupku berganti shift, walau kau sesekali tak muncul karena hujan.


Cikadev
Friday, 11/10/13
07:12am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar