Senin, 15 Juli 2013

Bersyukur dengan yang ada :) Smile is the best and cheapest medicine..


"The melody and memories it just pictures."

Udah lama banget gak tumpahin tinta di blog ini. Sekalinya gw datang,  diawali dengan kisah yang telah lalu. Gw gak paham kenapa mau nulis tentang ini. Hal ini udah kelewat 1 setengah tahun, yep we alredy ended. But, these day I just feeling something, I miss him. Di sini.. Entah sampai kapan gw akan merindukannya.. Dan dalam diam gw hanya bisa berdoa, agar dia selalu dilindungi dan selalu menjadi orang yang baik yang gw kenal. Semoga Allah menjadikannya manusia yang pantas dimulikan dan membanggakan untuk dirinya, keluarga dan sahabat-sahabatnya atau mungkin seseorang spesial dihidupnya..

Selain gw mau cerita tentang dia yang masih dalam ingatan. Gw juga mau cerita tentang, keluarga, sahabat dan teman-teman gw. I just wanna say "I'M LUCKY TO HAVE 'EM". Proud punya keluarga kayak kalian terutama keluarga inti gw, mama papa dede dan keluarga gw lainnya serta abang-abang dan kaka-kaka ketemu gede gw. Loveyou.

Buat sahabat gw juga, God gimme the best partner ever. Kalian ada bukan saat gw seneng, kalian selalu ada saat gw susah, jatoh, gila, sedih bahkan gw nungging dan galau mondar mandir juga ada. Hahahaha. Kalian selalu ingetin gw kalo gw salah, ngomelin dan kita ada perdebatan yang selalu bikin kita tambah dewasa. Kalian support gw. Kalian juga termasuk keluarga :)

Teman, wuih kalo masalah ini ajib dah. Gw adalah orang terpilih yang banyak berjumpa sama orang-orang keren dan beraneka ragam kek teman-teman gw dengan karakter yang benar-benar berbeda. My life never going bored cz them.. Walau dalam pertemanan pasti ada konflik ( sebenarnya si bukan dalam pertemanan aja dalam segala hal juga pasti ada konflik ) Tapi gw selalu menginat kata-kata seseorang ( lebih tepatnya guru gw yang ngeselin dulu ) pernah bilang “Kalau kamu lagi bertengkar sama teman, ingat satu hal kalian juga pernah punya momen indah.” Walau gw sebel banget sama ni guru satu tapi kata-kata ini emang ya lumayanlah buat pelajaran kita memaafkan.

“Ingati bila sunyi, rindui bila jauh, maafkan jika terluka.” Already keep in mind.

Dan sekarang gw juga belajar untuk jadi orang yang lebih tenang dalam diam, mengingat kata-kata nabi Muhammad “Lebih baik diam daripada saat kita bicara menjatuhkan orang lain.” ( masih belajar nih masalah ini karena gw kan orang yang jujurnya frontal ) Wkwkwkwk =))

Ya intinya di sini gw berusaha sabar dan ikhlas, jujur dan tidak egois. Karena ya malu sama umur hahaha.. Then, gw bersyukur dan sangat berterima kasih sama Allah atas semua yang Ia telah belrikan di kehidupan gw. J

“Time has changed, people grow, but memories still.”
“Gw belajar mencintai untuk dicintai. Berkorban karena gw gak mau jadi korban. Memberi karena lebih.”
“Untuk semua yang telah terjadi, Terima Kasih. Untuk yang akan terjadi. Baiklah.”

Di hidup ini gw belajar bahwa kasih sayang dan cinta kasih bukan hanya bisa kita dapat dari someone special lo, tapi dari diri kita sendiri dan bagaimana kita menghargai, bersyukur dan berterima kasih sama apa yang kita punya.

Gw saangat berterima kasih sama orang terhebat di hidup gw MAMA dia yang selalu jadi guru, sahabat, teman dan kakak yang gak pernah capek nuntun gw sampai setua ini hahaha selama hampir 20tahun.
Kenapa harus mama?? Ya, because she’s THE BEST tapi bukan berarti gw gak cinta PAPA gw yee.. Cuma ya, gitu dah can’t describe how graceful and grateful to have mother like her :*

Gw selalu meminta sama Allah untuk selalu menjaga mereka, membimbing mereka, menyayangi mereka, sukses, bahagia, tentram dan selalu diberi kesehan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar