Jumat, 23 November 2012

Saturday writinggggg.. My Wishes~

Entah hari ini pengen banget nyoret-nyoret blog gw ini. Blog gw yang jarang dibelai wkwkwkw..
Dua minggu lagi umur gw bertambah atau malah berkurang bisa juga dibilang gitu, gw mau menyambut usia ke 19 usia yang kian membuat gw semakin dewasa entah dalam usia, pemikiran dan segalanya..
Pengen sama-sama orang-orang yang gw sayang tahun ini, gak perlu perayaan spesial cuman minta doa aja dari mereka buat gw.
Minta agar gw tambah dewasa, keluarga gw selalu sehat dan bahagia, punya sahabat dan temen yang loyal dan selalu ada, minta Allah menjaga orang spesial yang ada di hati gw, terus semoga abang-abang gw juga yang lagi meniti karir sukses.. Aamiin.. Buat gw kebahagian gw adalah kebahagian mereka. Dan semoga gw cepet lulus kuliah.. Aamiin dan langsung cus deh nyusul tante sama om.. Semoga segala niat baik selalu dilancarkan dan dimudahan oleh Allah.  Aamiiinnnnnnnnn.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar