Jumat, 23 November 2012

HAPPY FAMILY

Kalau gw liat isi blog gw tuh kadang pengen ketawa juga si, ternyata setelah gw telaah isinya paling-paling kalau enggak tugas yah puisi kalau enggak curahan hati jarang banget ngomongin keluarga di sini.
Well.. Mungkin gw pengen sedikit cerita tentang keluarga gw di sini. Keluarga gw adalah keluarga yang sangat teramat keren, hebat, harmonis, romantis dan menyenangkan dan pokonya the BEST deh. Gw punya bokap yang hebat kayak superman, nyokap yang hebat kayak wonderwoman punya adik perempuan yang cantik yang kadang nyebelin tapi gw sayang.
Gw bersyukur banget sama Allah lahir di keluarga ini, keluarga yang happy family keluarga yang saling menyayangi, mencintai, menghormati dan benar-benar yang bisa gw deskripsikan dengan kata-kata.
Walau kadang nyokap bokap terlalu overprotect sangking sayangnya sama anaknya dan kadang bikin gw pengen pergi dari rumah tapi menurut gw itu adalah hal yang bakal gw kangenin suatu hari nanti saat gw telah tinggal sendiri.
Gw selalu dapetin apa yang gw mau, tapi bukan berarti kami anak manja yang selalu dapatkan sesuatu tanpa usaha, manja kami dalam porsi yang pas, soalnya nyokap bokap selalu mengjarkan gw buat usaha kalau gw memang mau mendapatkan sesuatu. Karena mendapatkan sesuatu dengan usaha sendiri itu emang lebih puas.
Dibesarkan dengan penuh cinta kasih itu selalu membuat gw merasa beruntung. Karena gw sadar, banyak banget orang yang pengen diposisi gw. Merasa bodoh banget saat gw mengeluh merasa kesel sama larangan ortu gw. Ternyata emang semua kata mereka benar, tapi yah sekarang gw remaja yang beranjak dewasa so, orangtua gw juga sekarang memosisikan diri mereka jadi teman dan sahabat yang asik  buat gw temen curhat gw dsb. Keren banget kan!!!
Gw sayang dan cinta banget sama keluarga gw, keluarga kecil gw yang terdiri dari Papa ndut yang hebat, Mama gaul yang cantik, Gw si anak tambeng tapi penyayang, dan adik gw yang jutek yang dewasa. Huaaaaa harus berpa kali gw mengucapkan rasa syukur sama Allah pun gak cukup. Karena mereka adalah segalanya. THEY ARE MY PRECIOUS TREASURE!!!!

Cintailah keluargamu dan dirimu sendiri, baru kau bisa mencintai dan menyangi oranglain dengan tulus :) 

Dan buat para orangtua yang bekerja, sempatkanlah waktu Anda untuk keluarga, dengarkanlah cerita dan curhatan dari putra putri kalian, agar mereka tidak pernah merasa kehilangan sosok  ayah atau ibu. Karena sesungguhnya anak sangat mencintai orangtuanya dan sebaliknya.
Aku sayang dan cinta banget sama keluargaku :** :')) I PROUD LIVE IN WITH MY FAM.

Gw rasa segini aja cerita tentang keluarga kecil gw, dan gw rasa kalian tau alasan gw jarang cerita tentang keluarga kenapa, yah! karena emang gw udah bersyukur punya keluarga yang bahagia dan harmonis jadi gak ada keluhan yang perlu gw tulisin tentang keluarga walau terkadang punya beda pendapatlah sama ortu namanya juga anak muda hahahah.. dan sekarang gw mau berbagi dengan kalian. Ini ceritaku apa ceritamu???? :D Enjoy ur weekend guys!!! :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar