Jumat, 09 November 2012

Rindu Tengah Malam


Rindu Tengah Malam


Harus berapa banyak lagi aku meneriakkan kata rindu ini?
Rindu sosokmu yang semu..
Entah, sudah berapa juta kali namamu kusebut..

Kangen, rindu, hampa, kosong, gusar, ilusi, semu..
Menampar, tepat diwajah kantukku..

Sudah terlalu sering aku mengeluh..
Semua orang sudah muak dan bosan mendengar keluhku..
Bagaimana denganku?
Aku?
Belum bisa bosan.
Jikalau rasa kantuk datang beserta rasa ini, apa jadinya aku?
Aku seharusnya tidur.. Malam sudah menjemputku..
Harusnya sudah terlelap dan jauh dari gusar..

Rindu tengah malam ini menyakitkan..
Karena tak ada obantnya, yaitu si penggoda malam..

Jika suatu saat kita bertemu, lagi..
Aku tak akan menanyakan berapa banyak hati yang telah kau singgahi..
Aku hanya ingin memelukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar