Rabu, 28 Desember 2011

Story or History?? Ujung-ujungnya gw curhat..

Hey Guys, yep ini gw seorang lonely rabbit.. Yah, kalian apsti tau dong artinya..
Yeah, gw memang kesepian tapi apa gw kekurangan kasih sayang?? Oh, NO!! kasih sayang mah gak ada kurangnya buat gw, apalgi perhatian dan cinta tapi entah kenapa ada "Potongan yang Hilang" aja dan itu membuat gw merasa kesepian, aneh emang yah itulah gw kalau yang udah tau dan kenal banget sama gw si pasti gak bakal aneh lagi. Hahaha..

Minggu-minggu ini adalah minggu yang terberat buat gw entah kenapa masalah selalu datang tanpa henti dan itu buat emosi gw gak stabil, marah-marah gak jelas bahkan ampe mewek.. Sungguh melankolis sekali..

Gw harap gw bisa jadi lebih baik ditahun depan jadi manusia yang lebih bersyukur dan bisa nerima kenyataan.. Amin..

Ya, Allah tunjukkan apa yang ahrus aku lakukan dengan semua masalah ini.. Sungguh letih jika semua yang dilakukan dengan setulus hati namun mendapatkan balasan setengah hati.. Ajarilah aku tentang keikhlasan tanpa ada rasa dendam dan benci..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar