Jumat, 30 Desember 2011

Maha Karya Sang Iblis Ingin Mendapatkan Hatiku Lagi

Maha Karya Sang Iblis Ingin Mendapatkan Hatiku Lagi

Sekian tahun bersama-sama..
Kau sirami diriku dengan berjuta janji..
Kata-kata manis nan indah itu menenggelamkanku bak dalamnya samudera. .

Cintaku sudah sangat dalam padamu..
Kau tak usah ragukan itu..
Namun, apakah kau seperti itu??
Ada seseorang berkata kepadaku "Jangan pernah menaruh hati pada orang yang tak serius apalagi pria plinplan yang tak menetap janjinya, dia hanya setangah hati padamu, itu akan menyengsarakanmu."
Namun dimataku kau bukan oarang seperti itu..
Kau sosok indah layaknya Pangeran impianku..
Aku menaruh harapan besar padamu..
Tlah kuserahkan seluruh hatiku untuk kau miliki..
Bagaimana denganmu apa kau juga begitu?? Apa kau hanya menginginkan tubuhku??
Tapi, kau tidak seperti itu, aku tahu..
Dan lagi...
Cinta yang tulus itu tidak dengan nafsu..
Cinta sejati yang tulus terlahir dari hati yang suci yang berkeinginan untuk selalu menjaga..
Dan aku.. Aku bukan pelacurmu, aku kekasihmu..
Cintai aku sepenuh hati, karena aku tau bagaimana sakitnya jika selama ini kamuflase..

Bertahun-tahun indah ini kita lewati bersama..
Suka duka, canda tawa,kita bersama kadang membicarakan masa depan dan tercipta segelintir asa..
Kecintaanku akan sosok dirimu sudah tak bisa diungkapkan dengan kata-kata..
Karena kau dapat menerima aku apa adanya..

Namun..
Suatu hari kau menghancurkan semua itu..
Menghentikan kegilaanku akan sosok dirimu..
Kau.. Tiba-tiba meninggalkanku tanpa alasan..
Pergi begitu saja..
Meninggalkan luka yang mendalam hingga membusukkan hatiku..
Kau bagaikan iblis yang tak punya hati..

Bertahun-tahun sudah terlewati..
Kini perlahan kucoba mengobati infeksi pada hatiku, sungguh ini sulit..
Mencoba membencimu namun kau selalu kurindu..
Sungguh bodoh diriku..

Suatu ketika disaat hati ini mulai membaik..
Sosokmu hadir lagi..
Meminta cintaku lagi..
Sungguh besar nyalimu akan hal itu..
Apa kembalinya dirimu untuk menorehkan luka baru??
Kau berusaha meyakinkanku dengan beribu alasan..
Tapi, kemana kau selama ini??
Aku mencintaimu namun aku bukan barang mainanmu..

Munafik jika kubilang aku membencimu, diriku sungguh menantimu..
Namun luka ini yang membuatku segan membuka hatiku lagi untukmu..

Jika kau benar-benar menginginkanku menjadi milikmu lagi..
Yakini aku dengan kesabaran dan tulus cintamu, jangan biarkan aku merasa kesepian..
Obati luka lama yang telah kau buat..
Buktikanlah!!
Tunjukkanlah padaku dan dunia akan penyesalanmu wahai bedebah yang kucinta..


- Lonely Rabbit -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar