Minggu, 18 Desember 2011

Just research or curcol, idc~

U know, akhir-akhir ini gw kek nemuin orang-orang yang sepemikiran kek gw dan itu artinya, "Very Something ya" XD haha.. Meski gw gak terlalu deket dan sering ngobrol sama orang-orang itu tapi gw tau "Yeah, they are the people who have complicated mind like me" and itu buat gw seneng aja ternyata gak cuman gw lho yang punya pemikiran diatas normal kek gini tapi bukan berarti gw dan mereka gak normal yah, yah paling memang sedikit somplak kali hahaha.
Dan ngomong sama orang-oarang yang kek gitu tuh asik menurut gw, kalian tau kenapa? Karena kita gak usah menjelaskan panjang lebar apa yang kita pengen sampaikan tapi mereka udah konek, dan itu memang terlihat lebih efisien bukan? tapi yah jangan sampe salah pemikiran juga si nanti malah 'tulalit lagi'.

Akhir-akhir ini juga gw lebih belajar tentang yang namanya 'kesabaran, keikhlasan, ketulusan, positif thinking dan apa itu berbagi' ternyata semua itu memang gak mudah, susah banget malah tapi yah kita gak perlu ngobral kata "W PASTI BISA" kita cukup menekankan dan ngeyakinin serta hadapi yang paling penting si "DO IT" daripada sok ngomong "Iya gw bisa, pasti kan gw bisa" akh, sia-sia mending langsung lakuin aja ibaratnya tuh kek orang yang mau "MOVE ON" tapi cuman bebacotnya doang yang "GEDE" tapi "NONSENSE" kalau bahasa gampangnya si "OMDO".

So, sekarang buat lo yang benar-benar mau tau siapa diri lo sebenarnya mending cari tau dari sekarang, yah biar lo tau dan bisa ngendaliinnya aja, jangan lo yang dikendaliin sama ego yang ababil dan malah lahirlah si "GALAU".

Dan gw yang sekarang tetap sama aja kek gw yang dulu tapi dengan pemikiran yang semakin berkembang toh umur juga nambah masa mau punya pemikiran kerdil, 'hello... sorry aja deh".


Ok, gw rasa bebacotnya udah cukup, enjoy this life guys ;) cz life is wonderful with grateful to Allah. Selalu lakukan yang terbaik dan jangan takut mencoba sesuatu hal baik yang baru.

"Hidup itu pilihan dan disetiap pilihan pasti ada resiko yang harus ditanggung, jangan pernah mengeluh akan resiko atas pilihanmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar