Kamis, 27 Oktober 2011

Puisi untuknya :)

What i feel when u come to my life

Tuhan..
Jika rasa ini adalah anugerah darimu..
Biarkanlah rasa ini berkembang apa adanya..
Biarkanlah bahagia ini bertebaran..
Biarkanlah semua dapat melihat serta merasakan apa yang kurasa..
Namun bukan untuk memamerkan semua itu..
Hanya saja aku ingin orang lain dapat merasakan ini..

Tuhan..
Kumohon, jangan biarkan rasa ini pergi dariku..
Begitu pula dia..
Dia yang telah membentuk rasa ini..
Dia yang telah kau utus untuk memberi bahagia ini padaku..

Tuhan, terima kasih..
Ternyata rencanamu memang indah..
Dan kuharap, semoga ini dapat terus kurasa..
Walaupun aku tau pasti ada rintangan yang menghadang di depan sana..
Karena aku belum tau apa rencana lain darimu..

Tuhan..
Aku tak tau mengapa bisa seyakin ini..
Walaupun sikap waspada itu harus selalu ada..
Tapi ini yang kurasa, Tuhan jangan biarkan rasa ini hanya sementara..
Biarkan rasa ini berkembang apa adanya, terajut indah dan menjadi suatu keanggunan di akhir cerita..

Dia, akan tetap menjadi dirinya..
Dengan berjuta keindahan diduniaku dan mendapatkan ruang spesial di hatiku, dia lebih dari spiderman yang aku gilai ;) tampan ;*






04 July 11
19:59

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar