Kamis, 27 Oktober 2011

H A M P A

Hampa..

Jiwa ini terasa sunyi..
Kepingan-kepingan kebahagiaan itu hilang..
Hampa..
Usang semua mimpi yang sudah terajut..
Raga ini terasa kosong, tak bernyawa..
Beriringan dengan kehampaan jiwaku..
Kehampaan ini merasuk dalam tubuhku..
Membenamkan akal sehatku..
Menerbangankanku ke alam Nirwana hingga ku terbuai dibuatnya..
Namun ketika kusadar itu hanya sebuah klise belaka..
Membunuh perlahan seluruh organ didalam tubuhku seperti racun narkotika..
Ingin ku pergi dari rasa ini..
Tapi, bagaimana? Apa aku bisa?
Selamatkan aku, dari kematian yang tak nampak..

Andai saja kamu ada, di sini..
Menempati ruang yang spesial dihatiku..
Aku tak akan menjadi mayat hidup, seperti sekarang..
Menjalani hidup tanpa tujuan pasti, hanya mencoba tetap kuat berdiri dikakiku ini..
Berusaha menggapai masa depan yang baik, tapi apa gunanya tanpa kau disini??!

Kembalilah dan datanglah, tarik aku keluar dari kesunyian yang dalam ini..

Tapi..
Apa kamu masih mau mengisi kekosongan ini?
Apa aku hanya terlalu banyak berharap..

Tuhan.. Lepaskan aku dari jeratan hantu yang bernama "HAMPA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar