Senin, 04 Juni 2012

1 SASTRA 01

Ini dia penampakan anak-anak 1SA01 kelas yang paling ajip beranekaragam sepanjang gw bersekolah dan punya kelas baru pas kuliah yang nemuin temen-temen sekelas yg gokil-gokil, nyeleneh tapi asik dan pinter-pinter-pinter lho.. Gw sendiri si biasa aja haha..
Poto dari kiri itu gw ( Citra ) sebelahnya itu yang kaos kuning ada Tyas, terus bang Adit si Tomingse, sebelah bang Adit ada Yogi, terus si idealis kacamata bang Jeck dan si cowok yang bergaya kek Onet si Top Collection Dika :D
Berasa banget kekeluargaan di kelas ini, apalgi pas mau kenaikan tingkat ohmaigoshhh gak tau deh gimana nanntinya gw pisah sama temen-temen yang aneh bin ajaib ini padahal udah deket banget, pasti si masih ketemu tapi kan tetep aja beda kelas beda jadwal dan kegiatan.. Gw pasti bakal kangen banget sama anak-anak kelasan ini :"D

Nah.. Foto yangs atu ini juga gokil haha.. Liatekspresi si Kak Friskan dan Andika udah kayak apaan.. Di foto ini lebih rame ada Mega, Ima, Yuni, Litha, Ncek, Bangsop dan kepala suku Rey..

( Dari Kiri ) Tyas, Dina, Mega, Gw, Ayu, Widya, Puteri :))

Ini pas datang ke acara KICK ANDY ada Dilla, Balgis, Gw, Andy Noya, Tyas dan Adam ^_^

I really love my friends they are so kind and uniqe.. I'll missing you all.. If we're in different class <3 :** Ini belom semuanya ini baru sebagian dan masih banyak lagi 1sa01 yang lain yang gak ikutan foto heheh ^O^// 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar