Senin, 14 Mei 2012

Aku Rindu Allah ( Ikhlas itu Indah )

Ketika hati mulai menjerit..
Itu pertanda aku merindukan-NYA..
Ketika gundah menyambut..
Aku ingin selalu mendekat pada-NYA..
Agar ia mendekapku kepeluk-NYA..

Hanya ialah yang mampu membantuku dalam segala hal..
Ia yang selalu mendegar isi hatiku walau aku tak bercerita..
Ia yang selalu memperhatikanku dan tak pernah tidur..
Ia yang selalu membuat kejutan dan tantangan baru di hidupku..

Ialah perancang semuanya..

Allah..
Aku tau aku sangat merindukannya..
Kadang aku melupakannya, namun ia tak pernah marah..
Selalu memberikan yang terbaik padaku dan seluruh umatnya..

Allah..
Ialah yang selalu mengajriku tentang arti kehidupan..
Mengajariku memaknai semuanya dengan senyum keikhlasan..

Hari ini aku belajar..
Belajar memaknai sebuah keikhlasan yang sesungguhnya..
Belajar menerima kenyataan yang ada..

Dan ternyata..
Ikhlas itu indah..
Allah.. Tuhanku yang Maha Esa yang Maha Adil..

Terima Kasih untuk segala yang kau berikan untuk hidupku ya Allah..
Ikhlas satu kata yang sulit dicari maknanya serta bagaimana mennjalaninya namun jika diterapkan itu sangat melegakan jiwa yang gundah..

Aku selalu ingin dekat denganmu dan selalu merindumu :)



-Lonelyrabbit aka Cikadev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar