Senin, 29 April 2013

100 Mimpi


100 Mimpi
1.       Pergi ke Jepang untuk melanjutkan study s2 di sana.
2.       Membuat usaha bersama keluarga.
3.       Menjadi seorang penulis.
4.       Mempunyai rumah / apartment dan mobil pribdi.
5.       Menjadi diplomat / bekerja di Kedubes.
6.       Membiayai sekolah adik.
7.       Membuatkan beberapa rumah kontrakan / kostan untuk mama.
8.       Membiyai orangtua naik haji.
9.       Membuat panti jompo / panti asuhan.
10.   Menjadi Tour Leader.
11.   Membuka sekolah gratis untuk anak jalanan.
12.   Bertemu Hideto Takarai, Takeru Sato, Shinji Amano secara langsung.
13.   Mengelilingi dunia bersama keluarga.
14.   Mendirikan travel agent.
15.   Menjadi warga Negara Jepang.
16.   Ingin memelihara Siberian Husky.
17.   Buat kebun binatang sendiri.
18.   Buat perpustakaan.
19.   Membangun mesjid.
20.   Menjadi ilmuan dan menemukan pengetahuan baru untuk dunia.
21.   Mempunyai gadget yang sangat canggih.
22.   Memiliki internet tercepat di dunia.
23.   Memiliki koleksi airsoft gun yang lengkap dari seluruh dunia.
24.   Dapat menonton semua konser artis dan seniman yang saya idolakan.
25.   Mempunyai pesawat pribadi.
26.   Memiliki asisten pribadi yang berupa robot.
27.   Mempunyai bodyguard.
28.   Mempunyai suami yang tampan, berpendidikan, agamanya baik dan bertanggungjawab.
29.   Mempunyai boneka BJD Doll.
30.   Dapat mempunyai koleksi lengkap komik dan manga.
31.   Menjadi Miss Universe.
32.   Mempunyai studio dan band.
33.   Mengoleksi kamera-kamera tercanggih.
34.   Mengadakan pameran lukisan.
35.   Mempunyai villa pribadi.
36.   Pesta pernikahan bernuansa Jepang dengan baju cosplay.
37.   Buat album dengan baju tradisional dari seluruh dunia.
38.   Mempunyai sahabat yang abadi dari saat ini  sampai saya menutup mata.
39.   Memiliki restoran dan café kopi.
40.   Mempunyai pulau sendiri.
41.   Mempunyai taman hiburan.
42.   Memiliki pabrik coklat.
43.   Berbakti pada orangtua.
44.   Membuat orangtua bangga.
45.   Bertaqwa pada Allah SWT.
46.   Ingin masuk surga.
47.   Lulus sebagai sarjana sastra Inggris tepat waktu.
48.   Lulus s2 sebagai psikolog atau sarjana sastra Jepang.
49.   Ingin jalan-jalan keliling Indonesia.
50.   Ingin menjadi pemain gitar professional.
51.   Ingin menjadi pianis professional.
52.   Ingin mempunyai semua barang atau benda-benda yang saya inginkan.
53.   Ingin membuatkan pap took perhiasan dan batu-batu antik.
54.   Menjadi reporter.
55.   Ingin menjadi jurnalis di tempat perang.
56.   Mempunyai rumah anti gempa.
57.   Bisa bertemu teman-teman dari seluruh dunia.
58.   Ingin jadi Profesor.
59.   Ingin mempunyai rumah seluas 2 hektar.
60.   Mempunyai seaworld.
61.   Ingin  pintar matematika.
62.   Ingin khatam al-qur’an.
63.   Ingin punya laptop ALIEN WARE.
64.   Ingin melihat konser Laruku di Tokyo Dome.
65.   Ingin berhijab.
66.   Ingin membangun desa yang terbelakang.
67.   Ingin fasih 5-7 bahasa.
68.   Ingin membuatkan mama dan papa rumah yang indah dengan suasana penghijauan.
69.   Ingin menjadi manusia bermanfaat.
70.   Bisa diandalkan dan selalu bisa membantu oaring lain.
71.   Dapat menjadi kakak yang baik dan bisa memenuhi keinginan adik.
72.   Membahagiakan nenek di hari tuanya.
73.   Bisa buat basecamp buat ngumpul bareng teman.
74.   Bisa pergi ke Negara yang tidak pernah ada malam.
75.   Mempunyai fisik yang kuat jangan sering sakit.
76.   Menjadi manusia yang selalu dekat dengan Allah.
77.   Rajin menabung.
78.   Bisa bertemnu dengan Yui Yoshioka.
79.   Bisa bertambah tinggi.
80.   Bisa menjadi perenang professional.
81.   Menjadi orang yang disegani.
82.   Ingin bertemu Taylor Lautner.
83.   Mempunyai keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.
84.   Ingin membuatkan mama dan nenek butik.
85.   Membuatkan bude took roti.
86.   Membuatkan klinik untuk sepupu.
87.   Mempunyai persahabatan yang abadi.
88.   Ingin bertemu David Beckam.
89.   Mempunyai perkebunan.
90.   Ingin menjadi designer.
91.   Ingin menjadi komikus / mangaka.
92.   Ingin menginap di hotel dasar laut.
93.   Ingin berpetualang.
94.   Mempunyai supermarket.
95.   Menghadiri red carpet di Hollywood.
96.   Menonton piala dunia secara langsung.
97.   Poto bareng sama pangeran Harry.
98.   Ingin diving di laut yang ada diseluruh dunia.
99.   Ingin mempunyai took sepatu.
100.                        Ingin selalu berada dalam kehidupan yang damai.


5 Deskripsi Mimpi

1. Ingin study ke Jepang
Jepang merupakan salah satu negara favorit saya selain Indonesia, dan saya sangat mengiginkan pergi ke sana untuk belajar apalagi Jepang dulu adalah negara penjajah negara Indonesia yang dulunya pernah sangat terpuruk namun mereka dapat bangkit kembali, maka dari itu saya sangat ingin belajar dari orang Jepang terlebih lagi orang-orang di sana terkenal dengan disiplinnya yang tinggi.

2. Ingin menjadi Diplomat / Tour Leader / Penulis
Semua itu adalah cita-cita yang sangat saya ingin gapai setelah menyelesaikan studi saya, dan saya sangat teramat ingin berusaha untuk menggapai itu semua untuk masa depan saya dan saya ingim membuat keluarga bangga pada saya.

3. Membiayai study adik saya sampai selesai
Saya adalah seorang kakak, saya ingin sekali membiayai pendidikan adik saya, selain untuk membantu orangtua, saya merasa itu tanggungjawab saya dan adik saya harus mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi dari yang saya dapatkan.

4. Berwirausaha
Selain ingin menjadi seorang Diplomat / Tour Leader / Penulis dan profesi lainnya saya juga ingin mempunyai perusahaan sendiri yang dapat membantu orang lain dengan membuka peluang kerja.

5. Memberangkatkan keluarga pergi Haji
setiap anak pasti memiliki niat ini karena pergi haji adalah suatu kewajiban untuk umat muslim yang mampu, dan saya akan merasa sangat bahagia jika dapat memberangkatkan keluarga saya naik haji dari uang hasil kerja saya / tabungan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar