Kamis, 21 Februari 2013

Aku Tetap AKU.


Aku tetap Aku

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang duduk dibangku belakang yang selalu memandang lurus ke depan saat dosen mulai menerangkan sambil sesekali mencuri pandang ke sosok yang menarik, meminta mata untuk melirik dalam diam.

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang kau anggap teman biasa padahal menyimpan rasa yang mulai mendalam.

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang dekatmu hanya terdiam menyembunyikan wajah yang merah padam.

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang merindukan namun tak berani menyampaikan.

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang merasa cemburu diam diam karena kau tak paham.

Aku akan tetap jadi aku..
Aku yang bodoh yang mungkin hanya bisa diam terpaku saat ada seseorang yang menarik tanganmu mesra.

Aku tetap menjadi aku..
Aku yang lebih suka menyimpan walau hati terasa lara.

Itulah aku. .
Aku yang tetap jadi aku..
Aku yang mulai jatuh cinta padamu.

Jika suatu hari kau tau aku dan membaca ini.
Cari aku dan peluk aku sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar